Monday 6 January 2020

Promo grabfood Yogyakarta januari 2020

Yang namanya promo pasti dan tentunya di tunggu tunggu oleh konsumen atau setiap orang. Apapun itu jenisnya asalkan ada promo pastinya banyak orang yang suka.Kali ini admin akan mengulas promo grabfood terbaru januari 2020 dari GrabBike, GrabCar, GrabFood. GrabBike dan GrabCar tentunya akan lebih hemat saat kamu bepergian, sedangkan ketika kamu sedang lapar dan ingin makan kamu bisa pesan makanan melalui GrabFood untuk harga hemat karena adanya Promo GrabFood.

Untuk mendapatkan Promo GrabFood tentunya kamu harus tahu dulu bagaimana cara memesan grabfood Yogyakarta terbaru promo grabfood Januari 2020. Nah dalam ulasan artikel ini admin akan mengulas daftar kode promo grabfood terbaru januari 2020 Yogyakarta, promo grabrood tentunya dapat digunakan atau dipakai oleh pengguna akun baru maupun pengguna akun lama.


promo-grabfood-Yogyakarta-januari-2020


Bagaimana cara menemukan kode Promo GrabFood sesuai kota atau lokasi kamu. Nah bagi kamu yang tidak tahu cara mendapatkan kode promo grabfood terbaru januari 2020 silahkan buka aplikasi Grab. Jika kamu belum punya aplikasinya, silahkan download dan install aplikasi grabfood.

Kemudian setelah kamu berhasil login ke aplikasi grab, silahkan buka " Inbox " pada aplikasi grab versi terbaru, jika belum update aplikasi sebaiknya segera lakukan update. Kamu akan mendapatkan promo grabfood dengan pemberitahuan yang akan masuk ke inbox dan ada notifikasinya. Promo grabfood bisa kamu gunakan untuk mendapatkan dikosn atau potongan harga saat kamu melakukan pesanan Food melalui grab.Pastikan kamu menggunakan promo grabfood dilokasi yang telah ditentukan/sesuai lokasi yang di informasikan. Pergunakan promo grabfood dengan baik dan jangan abaikan masa promo, karena promo grabfood tidak setiap hari kamu dapatkan.


Adapun daftar kode promo grabfood adalah sebagai berikut

  • GRABWAE
  1. Periode promo sampai 31 desember 2020
  2. Diskon 60% (Maks 6rb)untuk 6 kali perjalanan (maksimal 2x sehari)dengan system pembayaran tunai
  3. Diskon 60% (Maks 6rb) kamu juga akan mendapatkan cashback Rp.2000 untuk 6 x ( maks 2 x /hari)perjalanan dengan OVO
  4. CashBack yang akan kamu dapatkan berupa OVO  points (1 points=Rp.1)setelah perjalanan selesai 
  5. cara melihat OVO points bisa kamu temukan pada menu Rewards -Riwayat Poin


  • GRABWAEOVO
  • GFYOGYOH
  • GFYOGYOHOVO
  • GFYOGHEPI
  • GFYOGCERIAOVO
  • GFYOGCERIA
  • MOTORANWAEOVO diskon 90%,Max 8rb
  • MOTORANWAE Diskon 60%, max 4rb
  • PAKEOVOHEMATGB kamu dapat potongan 1rb, promo berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2020


Jika kamu buka inbox dan menemukan kode promo grabfood sama persis dengan kode diatas, itu artinya kode promo grabfood diatas masih berlaku. Silahkan pantau inbox aplikasi grabfood kamu secara berkala untuk menemukan kode promo grabfood.Biasanya promo ada batasan waktu atau tanggal, jika kode promo grabfood kamu pergunakan disaat masa promo telah habis. Maka kode promo yang kamu dapatkan bisa hangus karena terlalu lama dipergunakan.

Bagaimana cara pesan makanan melalui grab atau menggunakan grabfood. Langkah pertama pastikan kamu telah mendownload aplikasi grabfood, install dan daftarkan nomor HP yang kamu pakai pad aplikasi, login. Kemudian akifkan GPS supaya bisa mendeteksi lokasi kamu. Setelah itu filih Food, dan pilih makanan yang akan kamu pesan melalui grab. Pilih metode pembayaran yang kamu pakai, apakah kamu akan membayar pesanana melalui metode pembayaran tunai atau pakai saldo Ovo.


Jika pesanan berhasil kamu order maka driver akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi pesanan. Gunakan kupon atau Voucher grabfood jika kamu miliki untuk mendapatkan potongan harga atau harga diskon atas pesanan. Jika kamu belum mendapatkan kode promo grabfood dikota kamu, silahkan cek ulang inbox pada aplikasi grab kamu. Jika grabfood sedang mengadakan promo maka akan banyak promo yang berlansung dimasing masing kota. Misal nya promo grabfood bali, promo grabfood Medan, kode promo grabfood Bandung, Kode Promo Grabfood Yogyakarta, daftar kode promo grabfood semarang, dan tentunya masih banyak kode kode promo grabfood yang bisa kamu dapatkan yang pasti bagi kamu pengguna aplikasi Grab.

Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

No comments:

Post a Comment