Tuesday 3 December 2019

Cara menghentikan layanan yang menyedot pulsa pada kartu SIM Telkomsel

Cara menghentikan layanan yang menyedot pulsa pada kartu SIM Telkomsel


Setiap jaringan operator sperti Telkomsel, Indosat, Xl, Axis, ataupun yang lain nya pasti memiliki layanan fitur atau promo-promo yang di buat oleh perusahaan mereka untuk menarik pelanggan. Akan tetapi mereka terkadang tidak sadar, layanan atau progam yang mereka buat malah meresahkan penggunanya.

mengapa saya mengatakan seperti itu?
Ya, karena bagi mereka yang awam kadang tidak menyadari kalau tanpa sengaja kadang mereka mengikuti layanan yang tidak mereka inginkan, seperti layanan pembelian game, gambar, atau musik yang di buat oleh perusahaan operator tersebut.

Sangat disayangkan kan pulsa habis hanya untuk membeli layanan yang tidak kita inginkan, tapi kalian juga tidak bisa menyalakan operator kartu SIM yang kalian pakai karena kalian pastinya pernah menyetujui pembelian layanan itu juga tetapi tanpa kalian sadari.
Contohnya saja saya sendiri, tapi untungnya pulsa saya kurang untuk memperbarui layanan tersebut, saya taunya sih waktu menerima sms dari 95799 itu adalah layanan Games Club yang ada dalam Telkomsel.


setelah itu saya cari di forum dan blog cara berhenti layanan Games Club di kartu telkomsel, cara berhenti layan 95799 di telkomsel, memang ada tetapi di komentarnya banyak yang mengatakan tidak bisah masih tersedot pulsanya. Saya pun tidak kurang akal langsung saja saya tanyakan kepada operator yang bersangkutan, dan seperti inilah percalapan saya kepada operator kartu SIM telkomsel yang saya pakai.



jadi kesimpulan nya untuk menghentikan layanan Games Club 95799 atau layanan apapun yang ada di kartu telkomsel kalian cukup ketik: UNREG / OFF / STOP kirim ke nomor layanan yang kalia belih.

Contoh : UNREG kirim ke 95799

Dan setelah saya coba mengikuti tips yang di berikan akhirnya 100% berhasil, kini saya pun tidak lagi berlangganan layanan Games Club telkomsel.


"Nb: Jika cara di atas masih saja tidak berhasil atau pulsa masih tersedot berarti anda masih berlangganan layanan lain, atau anda berlangganan layanan web dari luar yang berbayar atau anda bisa tanyakan di komentar"

No comments:

Post a Comment