Tuesday 31 December 2019

Apa yang dimaksud dengan Resolusi 2020 dan bagaimana cara menerapkan resolusi 2020

Apa itu Resolusi. Pengertian Resolusi tentunya harus dikaitkan dengan tujuan apa yang akan kita artikan. Karena Resolusi bisa menyatakan Nama seseorang, resolusi bisa menyatakan tempat, resolusi bisa menyatakan tempat, dan resolusi bisa menyatakan benda.Namun Resolusi disini yang akan admin bahas adalah Resolusi mengenai Tahun, yang mana setiap pergantian tahun Mesehi, ada beberapa orang yang menjadikan Resolusi sebagai tujuan atau tindakan serta keinginan, apakah keinginan tahun sebelum nya tercapai atau hanya direncakan saja.



Apa-yang-dimaksud-dengan-Resolusi-2020-dan-bagaimana-cara-menerapkan-resolusi-2020



Ada sebagian orang yang telah merencanakan dengan matang, namun tidak dicapi sesuai dengan keinginan dan rencana yang telah dibuat, ada yang telah membuat rencana dan telah tercapai sesuai keiniginan. Menurut admin sendiri Resolusi mungkin bisa dikatakan sebagai kamus atau jadwal apa yang telah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan. Apakah hal tersebut telah berjalan sesuai rencana atau belum.

Resolusi adalah pemecahan masalah, oleh karena itu Resolusi apapun harus dipilih.itu pilihan, tergantung dari masing masing mau pilih yang mana. Resolusi bisa dikatakan sebagai target atau cita cita yang ingin dicapai sesuai dengan apa yang telah direncakan.

Lalu, bagaimana cara membuat Resolusi di tahun baru 2020 supaya apa yang di inginkan atau direncakan bisa tercapai, simak tips membuat Resolusi berikut ini semoga bermanfaat

Lakukan Rencana atau keinginan sesuai Fakta

  • Untuk mencapai keinginan atau tujuan dari sesuatu yang telah direncakan tentunya harus kamu laksanakan, hal ini demi tujuan yang telah kamu rencakan sebelumnya, kita ambil contoh dalam hal penurunan berat badan. Misal nya berat badan kamu saat ini 50Kg, nah kamu ingin menurunkan berat badan semaksimal mungkin. hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan cara menentukan berapa KG yang harus kamun turunkan dalam waktu tertentu. Olah Raga apa yang akan kamu lakukan supaya keinginan menurunkan berat badan bisa terapai. Dengan merancang sebuah rencana atau fakta seperti itu maka kamu akan lebih mudah untuk menjalankan rencana supaya mendapatkan hasil yang maksimal
Tuliskan hal hal yang mungkin menurut kamu penting

  • Dalam keseharian kamu bisa menuliskan aktivitas kamu,hal ini tentunya bisa menjadi pedoman untuk kamu kedepan nya dengan melihat hal hal yang telah dilakukan. Misal nya dari segi keuangan, jika bulan kemarin pengeluaran sangat banyak,maka pada bulan berikutnya kamu bisa mengurangi pengeluaran, tentunya dengan melihat catatan yang telah kamu tulis dalam keseharian supaya bisa menentukan hal apa yang harus kamu lakukan
Lakukan Resolusi yang bisa kamu jangkau

  • Ketika kamu telah membuat rencana atau target untuk kedepannya, usahakan target atau rencana tersebut bisa untuk kamu jangkau dan kamu lakukan, meskipun demikian jika kamu berusaha sungguh sungguh dengan giat, seiriing berjalannya waktu bisa tercapai. Namun dalam menentukan target pastinya akan ada naik turun. Dalam pencaian target tentunya akan ada resiko, jika tidak up, tentunya down. Nah kamu harus bisa menerima hal ini, jangan sampai kamu merasa stres ketika rencana atau target belum tercapai
Resolusi Yang Relevan

  • Ketika kamu merencakan sesuatu, pikirkanlah target yang ingin kamu capai tersebut apakah memang bisa kamu capai, apakah target yang akan kamu capai benar benar bermanfaat,apakah resolusi 2020 yang akan kamu laksanakan benar banar bisa memberikan tujuan yang baik untuk diri sendiri, jangan sampai kamu salah dalam membuat Resolusi 2020.
Pikirkan mengenai Waktu

  • Buatlah Resolusi 2020 menjadi lebih mudah dan sederhana, dengan demikian kamu tidak akan merasa terpaksa atau keberatan dalam menjalani resolusi yang telah kamu jadwalkan, ketahui juga waktu yang akan kamu habiskan dalam mencapai resolusi 2020 yang telah kamu susun sebaik mungkin, jangan sampai waktu habis sia sia untuk mencapai target yang telah kamu buat.
Jadikan Tahun 2019 sebagai cerminan, jadikan tahun 2019 sebagai pelajaran dan motivasi supaya pada tahun 2020 ini menjadi lebih baik, rencanakan dengan baik pada tahun 2020 ini, ketika kamu mengiginkan sesuatu yang belum tercapai di tahun 2019,semoga di tahun 2020 ini bisa tercapai tentunya dengan giat berusaha dan sungguh sungguh, pastinya jangan lupa berdoa dan bersyukur. Nah sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel ini semoga bermanfaat, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

No comments:

Post a Comment